Jumat, 28 Oktober 2011

PELATIHAN ICT

Pelatihan ICT untuk guru-guru SMA se Sumatera Barat yang dilakukan di Baltekkomdik Sumbar . Jumlah peserta sebanyak 50 orang yang terdari seluruh guru dengan terutama bidang studi yang di UN kan. Pelatihan ini sangat menyenangkan dimana guru-guru dilatih menggunakan computer sekalian memakai internet sebagai sarana dalam proses belajar mengajar. Tapi sayangnya pelatihan nya Cuma sebentar dan waktunya tidak cukup untuk kesempurnaan pemahaman dari materi yang ada. Sehingga sampai disekolah ada sebagian materi yang lupa-lupa ingat.
Sekarang saya sudah bisa membuat email, buat blog, buat media pembelajaran berbasis TIK, mudah-mudahan dengan pelatihan ini memberikan pencerahan baru dalam proses belajar mengajar di SMA dan meningkatkan hasil belajar mengajar  di SMA.
Harapan kedepan kita adalah supaya pelatihan seperti ini sering dilakukan untuk meningkatkan kompetensi guru-guru dan pelatihannya juga  berlanjut . Mudah-mudahan ini menjadi pertimbangan bagi orang-orang yang kompeten dibidang ini.


LAGI ASYIK YAA.....



PAK...! AJARIN DONG.........

LAGI NGAK BOLEH DIGANGGU YA........


LAGI DIBIMBING INSTRUKTUR
TERIMA KASIH PADA BATEKKOMDIK SUMBAR YANG TELAH MENGADAKAN PELATIHAN INI. SEMOGA ILMU YANG TELAH DIBERIKAN INI DAPAT DIMANFAATKAN DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SEKOLAH AMIN…………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar